Mencoba Berbicara dengan Menjangkau Remaja? Mungkin Teen Quiz dapat membantu

[ad_1]

T. Saya seorang guru kelas 8 yang baru dan saya tidak memiliki banyak pengalaman dengan para remaja. Bisakah Anda membantu saya dengan kuis remaja yang akan membuat mereka berpikir?

A. Sebelum saya membantu Anda dengan kuis remaja, izinkan saya mengatakan "baik untuk Anda"! Banyak guru baru mulai di sekolah dasar dan kemudian bekerja sampai ke liga besar. Anda melompat ke dalam air yang dalam dan saya bangga dengan Anda. Saya suka guru.

Jadi, Anda ingin mencapai remaja dan Anda berharap bahwa kuis remaja akan memberi Anda beberapa hasil. Salah satu konsep utama yang perlu diingat adalah Anda tidak ingin remaja berpikir bahwa Anda mencoba menjadi salah satu dari mereka, atau bahwa Anda menyerang kelompok usia mereka. Ingat, bahkan jika Anda berada di usia 20-an, Anda "tua" untuk seseorang yang berusia 13 tahun. Anda perlu merancang kuis remaja yang membuat mereka berpikir bahwa Anda menghormati pendapat mereka dan bahwa Anda memperlakukan mereka seperti "dewasa ".

Itu artinya, alih-alih kuis remaja yang menanyakan "yang mana dari MTV VJ yang mengenakan bling paling bling", Anda ingin mengajukan pertanyaan yang memungkinkan mereka menunjukkan sisi intelektual dan emosional Anda. Pada saat yang sama Anda perlu mengingat bahwa kata "kuis" berbau banyak sekali seperti kata "test" dan kita semua tahu berapa banyak anak yang benci mengambil tes. Mungkin alih-alih menyebutnya kuis remaja, Anda akan mendapat lebih banyak jarak tempuh dari menyebutnya sebagai Jajak Pendapat Remaja.

Sekarang setelah Anda menyamarkan kuis remaja, Anda bisa terus menipu mereka agar benar-benar memikirkan subjek apa pun yang Anda bertanggung jawab untuk mengajari mereka. Misalnya, pertanyaan seperti "Apa yang membuat orang ingin menanam bom mobil?" membuka banyak peluang diskusi. Anda dapat berbicara tentang kebencian, rasisme, anti-semitisme, intoleransi beragama, intrik politik, kejadian terkini, dan peristiwa bersejarah.

Lihat bagaimana satu pertanyaan yang dirancang dengan baik dapat memulai diskusi yang bermakna? Bayangkan jika Anda punya waktu untuk bahkan satu kuis remaja seminggu, dan Anda dapat memilih satu pertanyaan yang akan meregangkan batas-batas pikiran dan percakapan sehari-hari mereka. Pada akhir tahun, kuis remaja Anda kemungkinan besar akan menghasilkan anak yang lebih sadar dan terdidik daripada yang mungkin Anda miliki jika Anda hanya menghabiskan pengetahuan di tenggorokan mereka setiap hari.

Kuis remaja bisa menjadi kunci yang membuka pikiran mereka. Semoga berhasil dan terima kasih telah menjadi guru!

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *