Akan Kami Dapatkan Kembali Bersama Kuis – Cari Tahu Jika Mungkin!

[ad_1]

Tidak peduli bagaimana hubunganmu, putus sakit. Terutama jika Anda sudah bersama untuk sementara waktu, atau jika itu tidak terduga. Apakah Anda kehilangan mantan Anda, dan Anda ingin tahu apakah Anda memiliki kesempatan untuk kembali bersama mantan Anda? Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk ditanyakan pada diri Anda sendiri, dan itu seharusnya dapat memberi Anda gambaran tentang kemungkinan rekonsiliasi adalah mungkin. Saya juga akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan mantan Anda kembali.

1) Apakah Anda masih menyukai mantan Anda?

2) Apakah Anda percaya mantan Anda masih memiliki perasaan yang tulus terhadap Anda?

3) Apakah ini merupakan perpisahan yang damai?

4) Apakah Anda memiliki komunikasi yang terbuka dan jujur ​​dalam hubungan Anda?

5) Apakah Anda terbuka untuk mengubah diri Anda jika perlu?

Jika jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini adalah ya, ada kemungkinan Anda akan dapat kembali bersama. Sekarang Anda telah mengambil kuis dan menemukan apakah ada kesempatan untuk rekonsiliasi, pertanyaannya adalah tidak lagi kita akan kembali bersama, tetapi bagaimana kita akan kembali bersama. Ada beberapa hal penting yang perlu diingat untuk mendapatkan mantan Anda kembali.

Tak satu pun dari kita suka merasa ditolak, yang biasanya Anda rasakan ketika Anda dicampakkan. Dan, sudah menjadi sifat kita untuk memperjuangkan apa yang kita inginkan. Sesulit mungkin, itu bukan cara untuk mengatasi putus, dan mencoba untuk kembali bersama mantan Anda. Ya, Anda mungkin akan berpikir dan menganalisis apa yang terjadi untuk membuat Anda berdua putus, dan itu tidak apa-apa, tetapi ingat untuk menyimpannya untuk diri Anda sendiri. Sebaliknya, ada tiga hal yang perlu diingat ketika Anda mencoba untuk kembali bersama mantan Anda. Anda mungkin tidak ingin mendengar ini, dan Anda mungkin tidak berpikir mereka berfungsi, tetapi mereka melakukannya.

Jangan Menghubungi Ex Anda. Anda harus memberikan ruang yang Anda butuhkan untuk membiarkan mereka memikirkan hal-hal dan membiarkan mereka menyadari bahwa mereka merindukan Anda. Mereka akan menghubungi Anda. Mungkin tidak hari berikutnya, tetapi jika Anda berpikir mantan Anda masih peduli dengan Anda, mereka akan mulai merindukan Anda, dan akan menghubungi Anda. Sebaliknya selama waktu ini, luangkan waktu untuk diri sendiri. Tingkatkan diri Anda. Habiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Jangan Bertingkah Buruk atau Tertekan. Kita semua menyukai pasangan kita untuk memiliki kepercayaan diri, dan jika Anda bertindak sebagai orang yang membutuhkan atau depresi, itu akan menunjukkan mantan Anda bahwa Anda tidak memiliki kepercayaan diri. Ketika dia menghubungi Anda lagi, Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk membuatnya terkesan lagi dan mengingatkan dia tentang apa yang hilang. Dengan bertindak membutuhkan atau depresi, tembakan itu akan langsung keluar jendela.

Jangan Berdebat Tentang Putus. Biarkan masa lalu menjadi masa lalu. Ya, mungkin memang perlu dibicarakan kapan-kapan dan dibicarakan, tetapi jangan membuat argumen, mantan Anda kemungkinan besar akan mendapatkan perasaan dibawa kembali, dan mundur lagi.

Ingat, adalah mungkin untuk kembali dengan mantan Anda, jika jawaban atas pertanyaannya adalah ya. Mungkin butuh waktu, tetapi sudah pasti mungkin. Ambil waktu ini untuk menjadi yang terbaik, Anda bisa. Anda mungkin perlu mengubah beberapa hal, jika itu adalah sesuatu yang Anda lakukan untuk memicu perpisahan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *